Minggu, 11 Desember 2016

Pukul 06.36 Admin Blogger Desa Gategori    Apa Komentar Anda?
Gampong Riseh Tunong - Pemuda Gampong Riseh Tunong Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara, turut menggalang bantuan untuk korban musibah bencana alam gempa bumi di Pidie Jaya.

Kegiatan pengalangan dana yang berlangsung satu hari, melalui dor to dor (rumah ke rumah) warga. A
lhamdulillah, berasil mengumpulkan dana jutaan rupiah, dan diserahkan dalam bentuk berat sebanyak 8 sak, mi instan 20 kotak, 10 papan telur ayam, air mineral, minyak goreng, roti serta makanan siap saji lainnya.

"Meskipun sedikit muda-mudahan dapat membantu meringankan kebutuhan saudara-saudara kami di Pidie Jaya, yang mengalami musibah bencana alam gempa bumi "ujar Keuchik Gampong Riseh Tunong, Muzakir Insya.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga Gampong Riseh Tunong, Gampong Riseh Teugoh dan Gampong Riseh Baroh atas sumbangan yang telah diberikan.

Saya juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh pemuda Gampong Riseh Tunong, meskipun dalam kondisi hujan tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus melakukan penggalangan dana. Semoga kepedulian, kekompakan dan kebersamaan ini terus terjaga. #PrayForPidieJaya #PrayForAceh






0 komentar:

Posting Komentar